Sedot Lumpur WC Kotor Terkena Banjir Bekasi 2017-2018

Bekasi merupakan kota metropolitan penghubung jakarta dengan banyak penduduk, rumah-rumah, dan kali nya pun juga banyak meski tidak sebanding dengan jakarta tapi bila di musim hujan pasti ada saja suatu daerah yang terkena bencana banjir.

Sebelum banjir ketika hujan deras warga mempersiapkan diri antisipasi untuk datang nya banjir seperti mempersiapkan barang penting untuk di taruh di tempat aman, buat sumur resapan bila memungkinkan, membangun peringatan sistem dini banjir, dan lain-lain. namun apabila sudah datang nya banjir pasti rumah tergenang air, dan akhir nya pun ketika banjir itu selesai rumah kotor dengan air dan lumpur bekas banjir.

Masalah yang kerap di keluhkan warga adalah contoh nya WC yang terkena banjir, adalah tempat untuk buang air keci maupun besar dan ada rasa tidak nyaman bila ingin buang air kesitu.

Apalagi sekarang sudah mulai nya musim hujan di bulan november 2017 ini walaupun hujan nya masih jarang-jarang dan belum deras tapi ketika masuk awal 2018 biasanya sudah mulai sering hujan deras dan banjir.

Tapi, tenang saja bila masalah banjir datang kami Ahlinya Sedot WC akan menangani masalah itu walaupun nama kami Sedot WC, tapi kami akan melayani apapun yang berhubungan dengan WC contoh nya seperti di atas kami akan melayani masalah pembersihan lumpur kotor bekas banjir di WC untuk memberikan kenyamanan ketika ingin buang air

Dengan harga terjangkau mulai dari kisaran 250.000-500.000 tergantung jarak tempuh lokasi dan banyak nya penyedotan harga dari kami pun bisa di nego.

Untuk lebih jelas nya silahkan hubungi kami di nomor ini.




Lainnya : Sedot Lumpur WC Kotor Terkena Banjir Bekasi 2017-2018